Kodim 0420/Sarko Laksana Binter Terpadu di Desa Ladang Panjang

SAROLANGUN – Dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim 0420/Sarko melaksanakan acara amal bakti dengan mengecat serta membersihkan Mushola Al-Ikhlas yang berlokasi di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (22/11/2019).

Masyarakat Ladang Panjang Solman Alfarisi khususnya warga RT.10 sangat berterima kasih dengan di lakukan pengecatan dan pembersihan ini Musholah Al-Ikhlas.

“Kami sangat senang nian surau Al-Ikhlas ko di cet, jadi baru nampaknyo tambah semangat warga Desa Ladang Panjang RT.10 nak datang beribadah untuk sembahyang berjamaah” Tutur Solman Alfarisi, salah satu pengurus Musholla Al-Ikhlas.

Menurut M. Situmorang selaku Babinsa Desa Ladang Panjang, “Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Kodim 0420/ Sarko dan TNI khususnya BABINSA terhadap masyarakat dan keagamaan, dengan harapan agar tidak ada batas antara TNI dan masyarakat Desa Ladang Panjang.

Antusias masyarakat sekitar pun sangat luar biasa, ikut membantu mengecat dan ada juga yang mengantarkan makanan dan minuman.

Akhmad Muslim Pjs Kades Desa Ladang Panjang yang juga hadir turun langsung mengecat pada kerja bakti ini berharap kepada Kodim 0420/Sarko “kegiatan seperti ini sebaiknya di lakukan setiap tahun, apa lagi di Desa Ladang Panjang ini ada 13 buah Musholla dan 2 Masjid”.

(Afdol)