Kodim 0420/Sarko Bagikan Sembako ke Yayasan Ibnu Kasim

141

MERANGIN-Kodim 0420/Sarko menggelar bakti sosial dengan membagikan beras kepada Yayasan Ibnu Kasim Jama’atul Mu’alimin Salahfiah di Jalan Sungai Bungkuh Desa Seling Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Senin 25 Januari 2021 / al-Ithnayn 12 Jumadil Akhir 1442.

“Pembagian beras sebanyak 100 Kg ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga dan anak Pondok yang sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19), ” ucap Kapten Inf Husnan mewakili Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Husnan menyampaikan pesan Dandim agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” katanya.

Sementara itu, Mansur yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim 0420/Sarko atas bantuan yang diberikan.
“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang masih memperhatikan kami, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di kondisi saat ini yaitu adanya pandemi covid-19,” ujarnya.mcdim0420sarko

(Yah)