KNPI Jambi Akan Berikan Reward Loyal Achievement Award

101

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI- Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Provinsi Jambi, dibawah piminan Muhammad Arqon, SH, MH,  benar-benar penduli dan konsen terhadap pembangunan kepemudaan Provinsi Jambi, hal ini terbukti selain sedang menyiapkan pelantikan kepengurusan,  juga akan ada penghargaan untuk para tokoh pemuda yang berjasa terhadap pembangunan dunia kepemudaan di Provinsi Jambi dari zamn ke zaman.

Hendra Y Malik, S.IP, ketua panitia pelantikan DPD KNPI Jambi,  didampingi oleh salah satu senior KNPI Jambi, Johan Iswadi,  SP,  Minggu (25/02/2018), mengatakan,  bahwa maju dan suksesnya pemuda saat itu tidak terlepas dari suport dan bantuan dari para tokoh-tokoh pemuda dari zaman ke zaman. “Makanya sudah sepantasnya,  para tokoh yang berjasa mendapat pengharagan dari pemuda zaman now, “ujarnya.

Menurut Hendra,  konsep pelantikan yang akan dilaksanakan tanggal 26 maret 2018 mendatang di Ratu Conbention Centre, digarap bukan sekedar pelantikan, namun lebih dari itu harus ada nilai lebih untuk dunia kepemudaan jambi. “Kita juga sedang garap semacam film dokumter entang peran pemuda dalam membangun Jambi, dengan judul : “Kami Pemuda, Kami Indonesia”, yang akan diputar saat pelantikan nanti,” kata Hendara.

Terkait ini,  Johan Iswadi,  salah satu Tokoh Pemuda Jambi dan senior KNPI Jambi, memberikan apresiasi lebih terhadap kepengurusan DPD KNPI Jambi yang baru terpilih. “Saya bangga dengan adek-adek ini,  sebab mereka menyiapkan konsep pelantikan dengan matang, bahkan hampir dipastikan Mentri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi,  akan hadiri pelantikan KNPI Jambi, bersama ketua umum DPP KNPI,  Muhammad Rivai Darus dan pengurua KNPI Pusat, “tambah Johan.

Johan berharap, bahwa dibawah komando Muhammad Arqon,  dan kawan-kawan, KNPI Jambi lebih berkontribusi lagi terhadap pembangunan Provinsi Jambi,  khususnya di bidang kepemudaan. “Baik buruk negeri jambi di masa yang akan datang ada ditangan pemuda jambi saat ini,  maka dari itu sudah seharusnya KNPI selaku wadah pemuda berhimpun bisa memberikan kontribusi nyata, “pungkasnya.

(Uis)