Ketua Terpilih Acang Pimpin APDESI Merangin Periode 2020-2024

89

MERANGIN – ketua terpilih secara aklamasi (APDESI) Asosiasi Perangkat Desa Kabupaten Merangin memberikan amanah kepada Abubakar Acang menjadi Ketua APDESI se-Kabupaten Merangin, Pria yang sering di panggil Acang dipercaya memimpin APDESI periode 2020-2024. Kamis (19/3/2020).

Abubakar Acang saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih telah di berikan Kepercayaan dan amanah menjadi Ketua APDESI kabupaten Merangin untuk Priode 2020/2024.

“Saya sangat bangga karena kepada para Kades se-Kabupaten Merangin telah mempercayai saya sebagai ketua APDESI Kabupaten Merangin ini, “Kata Acang.

Harapan saya minta kepada semua anggota APDESI dapat bekerjasama yang baik, dan komunikasi yang baik supaya kita bisa menjalin Silahturrahmi dan keharmonisan antara Kades di Kabupaten Merangin ini, kata Acang.

Tidak ketinggalan ketua APDESI Perovinsi Jambi Samsul Giat mengatakan, memang Abu Bakar alias Acang sosok yang tepat jadi ketua APDESI Pertama orang nya baik juga berani demi kebenaran dia saip membela kebenaran,

Selanjut nya nanti kami berdua bisa kerja sama dia untuk Kabupaten Merangin dan saya untu Provinsi Jambi katanya.

(sopyah)