Ketua Karang Taruna Gurun Tuo Simpang Gelar Turnamen Voly Ball

56

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Ketua Karang Taruna Gurun Tuo Simpang akan selalu mengawal pemuda – pemudi nya untuk berkompetisi dibidang olah raga yang di gelar di Desa Gurun Tuo Simpang, Senin (13/08/ 2018), Club Voly ball putra Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Remaja 2000 asal Desa Gurun Tuo Simpang mengawali laga dengan baik, dengan memakai  costum hijau hitamnya club asal Desa Gurun Tuo Simpang ini menang telak 3 set langsung atas lawannya Suko Karangan.

Muhammad Rizqi selaku ketua karang taruna desa Gurun Tuo Simpang dan juga sebagai manager team sangat merasa puas atas permainan sore ini. Karena kita diperkuat oleh 5 pemain-pemain muda, yang di andalkan dan 3 pemain senior, diantaranya Danil Afrian, Rahmat Izzu, Budi, Firas, dan Firman.

Masing masing pemain rata2 berumur 19 tahun kebawa, artinya kita punya bibit-bibit pemain yang siap berkompetisi diajang yang lebih bergensi lagi, dan 3 pemain senior lainnya M. Bukhori kades terpilih priode 2018-2024, Yusuf dengan nama besarnya Usup, dan Ria.

Besok saya juga akan mengawal team putri untuk bermain diajang turnamen tingkat kecematan mandiangin , semoga besok kita juga menuai hasil yang baik. Kata Rizki.

Saya tidak menuntut kemenangan, saya hanya menuntut agar semangat dalam berjuang dan jaga selalu kekompakan,

Muhammad Rizqi juga mengatakan, saya juga akan mengawal permainan bulu tangkis  TGL 15 agustus ini, saya akan mengirim 8 pasang pemain-pemain terbaik asal desa Gurun Tuo Simpang untuk berkompetisi diajang kecematan mandiangin, tutupnya.

(Afdol)