Ketua DPRD Tontawi Jauhari Ucapkan Selamat atas Pelantikan 8 Kades Kecamatan Singkut

178
Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari.SE
Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari.SE

SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menghadiri langsung dan mengucapkan selamat atas pelantikan 8 (delapan) Kades Kecamatan Singkut hasil Pilkades serentak 15 Juli 2021 yang lalu, yang dilantik Bupati Sarolangun Cek Endra, Kamis 5 Agustus 2021 di kantor Camat Singkut.

“Semoga 8 Kades yang sudah dilantik untuk bekerja maksimal demi masyarakat, dan sesuai aturan yang berlaku dalam memajukan masyarakat desa di Kecamatan Singkut, ” ucapnya.

Politikus Partai Golkar ini menuturkan, bahwa dalam pelantikan Kades tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, pelantikan para Kades tahun dilakukan saat pandemi Covid-19.

“Dalam pelantikan ini harus mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan,dan yang hadir pun dibatasi,” ujarnya.

Namun walaupun dilantik pada masa pandemi, Kades yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Walau dilantik dengan kondisi pandemi Covid 19, semoga Kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, tanamkan semangat membangun dan memberdayakan masyarakatnya,” pesan pria yang akrab Bang Iton ini kepada para kades.

Untuk diketahui 8 Kades Kecamatan yang dilantik adalah (1)Hendra,Kades Bukit Tigo, (2)Muhajir, HS, Kades Perdamaian, (3)Ujang Farel Kades Siliwangi, (4)
Kusnadi, Kades Simpang Nibung, (5)Budi Setiawan Kades Bukit Talang Mas, (6)Purnawan, S. Pdi Kades Bukit Bumi Raya, (7)Nurdin Joko Prasetyo, SH, Kades Argo Sari, dan (8)Sujalmo Kades Sendang Sari.

Pelantikan 8 Kades terpilih di Kecamatan Singkut berdasarkan Keputusan Bupati Sarolangun nomor 221/DPMD/ 2021, tanggal 27 Juli 2021, ditandatangani Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.(*)