Ketua DPRD Tontawi Jauhari Sholat Idul Fitri 1442 H di Madjid As Sulthon

202

SAROLANGUN-Meskipun masih dalam masa Pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Sarolangun tetap memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri (Ied) di Masjid As Sulthon. Kamis 13 Mei 2021 / Khamis 1 Syawal 1442 H.

Seperti pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung As Sulthon Sarolangun yang dihadiri oleh Ketua DPRD Tontawi Jauhari serta jajaran pejabat Pemkab Sarolangun, sementara Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun menunaikan Sholat Ied di Rumah Dinas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sarolangun,Tontawi Jauhari yang membacakan sambutan Bupati Sarolangun mengatakan, jika pelaksanaan Sholat Ied tahun ini merupakan tahun kedua yang mana berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dikarenakan masih mewabahnya Virus Corona.

” Meskipun virus Corona masih mewabah, namun Alhamdulillah kita masih tetap bisa merasakan nikmat yang diberikan Allah SWT,” kata Tontawi Jauhari.

Masih dikatakan Tontawi Jauhari, hari raya Idul Fitri ini sesungguhnya wujud dari kemenangan dan suatu bentuk syukur kita dalam meraih Fitra dalam menjalankan ibadah suci Ramadhan.

” Untuk itu marilah kita jadikan ini menjadi titik awal untuk meningkatkan tekad meraih sejahterah,” ajaknya.

Lanjut Tontawi Jauhari dalam sambutannya juga mengajak membangun silaturahmi sebaik – baiknya, karena sesungguh dosa dan kekhilafan akan diampuni Allah SWT dengan saling memaafkan.

Dalam pelaksanaan Sholat Ied kali ini, bertindak sebagai imam Ustad Alhafis Alamsyah, sementara Khotib H. Harmia Kadir dan Bilal Deni.

(SRF)