Ketua DPRD Tontawi Jauhari.SE Masyarakat Harus Vaksin Semua.

49

SAROLANGUN – Kerua DPRD Tontawi Jauhri.SE. Anggota DPRD Vaksin Tahap II Saudah Semua.

Tontawi Jauhari.SE Ketika diwawancarai Media ini memgatakan,”Anggota DPRD Sarolangun yang memenuhi syarat vaksinasi telah mendapatkan suntikan dosis vaksin Covid-19 tahap II,Tidak terkecuali Ketua DPRD, Rabu (18/08). 

Ya…, pada tahap I lalu ada sejumlah anggota DPRD yang berhalangan hadir. Ia memastikan seluruh anggota DPRD Sarolangun  yang berhalangan divaksin pada tahap I, sudah divaksin bersamaan anggota DPRD yang divaksin tahap II kemarin. Selanjutnya, mereka akan menunggu 14 hari selanjutnya untuk divaksin tahap II.ucapnya.

Tontawi juga mengatakan,” tidak ada yang merasakan kelainan medis pasca vaksinasi dilaksanakan. “Untuk itu, kepada masyarakat yang akan menjalani vaksinasi nanti, tidak perlu risau. Justru dengan vaksinasi akan menciptakan kekebalan kelompok dalam mengurangi penyebaran Covid-19,” kata iton. 

Ia juga mengingatkan, siapapun pihak yang telah divaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin. Diharapkan pemerintah mampu memenuhi dan memberikan kuota dosis vaksin secara merata bagi semua masyarakat di Sarolngun.(*).