Ketua DPRD Tantowi Jauhari, SE Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Massa

79

SAROLANGUN-Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari,SE bersihrraturahmi dengan para awak media massa se Kabupaten Sarolangun, kegiatan tersebut digelar di Cafe Asfa Pelayang Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun. Jum’at 29 April 2022. Jam. 22.00 WIB setelah Solat Tarawih.

Kegiatan tersebut dengan santay penuh keakraban sambil menikmati kopi dan makanan ringan dengan diselingi canda tawa dan di iringi beberapa tembang kenangan.

Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari SE, mengatakan kegiatan di akhir dalam bulan suci Ramadhan 1443 H. media yang aktif dan bekerjasama dengan DPRD sebagian besar para rekan media sudah banyak yang saya kenal, bukan hanya kenal orangnya namun saya sudah hafal nama-nama rekan media yang ada di Kabupaten Sarolangun ini

Namun dari pada itu masih ada beberaps para awak media yang belum saya kenal, nah di hari baik bulan suci Ramadhan 1443 H bersilatirahmi dengan media massa yang ada di Kabupaten Sarolangun sehingga menambah keakraban satu sama lainnya.

Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari SE tidak segan minta masukan dari pada rekan awak media massa dalam pertemuan tersebut dengan di isi diskusi ringan demi untuk perubahan Kabupaten Sarolangun yang tercinta ini, karena Sarolangun adalah bayak potensi yang kita kembangkan dari Sumber Daya Alam (SDA), diantaranya Batubara, Minyak, Gas, Mas, Semen, dan Kelapa Sawit, namun dari hasil tersebut hanya sebagian kecil dinimati segelintir orang, kedepan mari kita benahi semua ini kita diperuntukkan kemakmuran rakyat Sarolangun, imbuhnya.

Oleh karena ini Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari SE, mengatakan siap maju dan bertarung di tahun 2024 mencalonkan sebagai Bupati Sarolangun, kalau bukan kita siapa lagi untuk membenahi daerah Sarolangun dan mohon dukungan kawan kawan media.

Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari SE, juga didampingi oleh putra yang ketiga.