Ketua DPRD Tantowi Jauhari Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

171

SAROLANGUN-Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari.SE. Hadir Pisah sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP. DENY HERYANTO  S.IK,M.Si kepada AKBP.SUGENG WAHYUDIONO.
S.IK.MTCP.CFE berlangsung haru di gedung Pola Polres Sarolangun Selasa kemarin (18/08/2020).

Acara dihadiri ketua DPRD dan Wakil Ketua Dua dan unsur Forkompinda OPD, para tokoh Ulama dan mayarakat serta petinggi Polres Sarolangun.

Seperti diketahui Ketua DPRD Sarolangun mempunyai hubungan baik dengan Kapolres Sarolangun. AKBP. DENY HERIYANTO
.S.IK.M dikenal pandai bergaul, dan punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Sarolangun dan ketua memberikan Cinderamata kepada Deny Heryanto.

Selanjutnya AKBP. DENY HERYANTO akan melanjutkan karirnya sebagai Waka Kapolres Kabupaten Surakarta Solo Provinsi Jawa Tengah.

Tantowi Jauhari ketika pemberian Cinderamata ini sebagai bentuk ucapan terimakasih, karena telah bekerja sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sarolangun

Menurut Tantowi ini merupakan sosok Kapolres yang dekat dengan masyarakat. Selain ramah, Perwira melati dua itu juga berkepribadian baik, katanya.

Ia berharap, semoga kesuksesan di Surakarta kelak menjadi motivasi bagi Deny agar lebih sukses di Kabupaten Surakarta.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan amanah. Pergi meninggalkan kesan dan yang datang membawa harapan”, sebut Tantowi.

AKBP. Deny Heryanto telah bertugas di Sarolangun lebih kurang Sebelas bulan menjabat sebagai Kapolres di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, banyak pengalaman yang telah ia lalui, ucap Iton.

Saat menyampaikan sepatah dua kata diatas podium, AKBP.DENY HERYANTO.S.IK.M.Si tak mampu menahan rasa sedihnya meninggalkan masyarakat Sarolangun Matanya berkaca-kaca, namun ia berusaha tetap tegar.

“Rasanya berat terucap dengan kata-kata, karena selama sebelas 11 bulan, bertugas banyak hal yang saya lalui bersama masyarakat Sarolangun”.

Kendati berat baginya, ia harus meninggalkan Sarolangun demi mengemban tugas mulia, sebagai Waka Polres Surakarta.

“Banyak hal yang kita lalui bersama, semuanya sangat berkesan dan tak akan saya lupakan”, ujar Deny..

Selanjutnya ia memohon maaf kepada masyarakat, apabila selama ini ada perbuatan yang melukai baik secara pribadi maupun kedinasan.

“Kami mohon doa restu supaya dalam melaksnakan tugas di tempat baru, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kesuksesan pungkasnya. #.AF.RN.