Bang Iton Ketua DPRD Sarolangun Sambut Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

124

SAROLANGUN-Ketua DPRD Sarolangun Tontauwi Jauhari.SE, mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko kepada Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan, S.IP, M. Hum, ke Kawasan Kampung madani Suku Anak Dalam (SAD), ucapan itu dilontarkan disela-sela acara kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya dikampung madani SAD di Desa Jernih, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Selasa (07/07/2020).

Selain itu Tontauwi Jauhri menyambut baik kunjungan orang nomor satu di jajaran TNI Sumbangsel ini. Menurutnya, kedatangan Pangdam membawa semangat tersendiri bagi Pemerintah Daerah, Forkopimda dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Jernih, kecamatan Air Hitam, karena kedatangan Pangdam merupakan pertama kalinya di Bumi Sepucuk adat Serumpun Pseko ini.

“Ia juga berharap kegiatan Penyerahan Perumahan Kampung Madani (SAD) ini berjalan dengan lancar, ucapan trimakasih kepada TNI dapat membangun Desa sehingga membantu masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya, usus nya (SAD).

”Semoga kegiatan kunjungan  ini hasilnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat ” pungkasnya, Bang Iton panggilan akrabnya.

Pangdam II Sriwijaya
Mayjend TNI Irwan, S.IP, M. Hum,” Dalam sambutannya berharap agar apa yang di lakukan Kodim 0420/SARKO dan KOREM GAPU Jambi dapat terlaksana dengan baik dan bisa mencapai sasaran terutama membuka da membangun  kampung madani (SAD), katanya

Ia juga berpesan agar masyarakat menjaga alam terutama pepohonan dan sumber-sumber air ” Mohon bantuan dan dukungannya agar Bangunan ini bisa dijaga dengan baik dan aman ” pesannya.

Selain itu ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah karena telah mendukung kegiatan TMMD dalam penganggaran sebab kegiatan pembangunan ini membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Sementara itu Bupati Sarolangun H. Cek Endar dalam sambutan,”selamat datang mengungkapkan bahwa penyerahan bagunan dikampung madani (SAD), ini merupakan energi positif bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di Pemungkiman Suku Anak Dalam (SAD), kata Bupati H. Cek Endra.

kedatangan Pangdam di Kabupaten Sarolangun membawa keberkahan dan akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus sebagai spirit dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan serta menjaga perdamaian khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Turut hadir Danrem 042/GAPU, Kodim 0420/SARKO, Bupati Sarolangun, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.#.AF.RN