Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Kinerja Polres Di HUT Bhayangkara Ke 74

30

SAROLANGUN-Ketua DPRD Sarolangun apresiasi kinerja Polri khususnya Polres Sarolangun pada Upacara Hari Jadi Korps Bhayangkara ke-74 yang digelar serentak di seluruh wilayah di Indonesia pada Rabu (01/07/2020) yang dilaksanakan secara Virtual (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Menurut Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Polri sangat kita butuhkan ditengah-tengah masyarakat, sesuai dengan motto Polri, yaitu memberikan pengayoman, perlindungan dan pengamanan masyarakat.

” Kita apresiasi, semoga di hari Jadi Polri tahun ini bisa dijadikan momentum Polri berbuat dan tampil kedepan menjadi institusi penegak hukum yang profesional dan melindungi masyarakat,” katanya.

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yaitu, ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “. Tentunya Polri tidak bisa di kesampingkan.

” Saat ini kita melihat Polri dalam hal ini Polres Sarolangun sangat positif sekali. Dimana kita tahu ketika ada konflik selalu tampil bersama TNI didepan,” ujarnya.

Masih dikatakan Ketua DPRD, jika saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid 19. Dimana tingkat kejahatan meningkat tinggi dikarenakan efek ekonomi yang menurun.

” Dengan menurunya ekonomi, tentu kejahatan meningkat. Tentu Polri sangat kita butuhkan dalam kondisi ini demi memberikan rasa aman di masyarakat,” kata Tontawi Jauhari.

Terakhir dirinya menyebutkan, khususnya Polres Sarolangun diharapkan kedepan bisa terus meningkatkan profesional dalam menegakkan keadilan khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun,sehingga membuat rasa aman di masyarakat.

(SRF)