Ketua DPRD Merangin: Anggota DPR Agar Tidak Bepergian Keluar Daerah terkait Virus Corona

66

MERANGIN – Wabah virus Corona (covid 19), yang semakin hari semakin mengkwatirkan , membuat Ketua DPRD MERANGIN Herman Efendi angkat bicara hingga memberi himbauan terhadap seluruh anggota DPRD Merangin untuk tidak bepergian terlebih dahulu keluar daerah Provinsi Jambi.

Iya juga menghindari penyebaran wabah virus Corona yang semakin memprihatinkan ini, sebagai Ketua DPRD Merangin saya himbau kepada seluruh anggota DPRD Merangin, untuk tidak bepergian terlebih dahulu keluar Provinsi Jambi. Apalagi itu sudah ada himbauan dari Gubernur Jbi, tegas Ketua DPRD Merangin Herman Efendi. Selasa (17/3/2020).

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di kursi wakil rakyat di Merangin memberikan aspresiasi terhadap Bupati Merangin yang cepat merespon himbauan Gubernur Jambi, dengan meliburkan pelajar Merangin, mulai dari PAUD, SD, hingga SMP mulai tanggal 16-23 Maret 2020 mendatang.

Dan untuk seluruh warga Merangin saya juga menghimbau, agar tetap menjaga perilaku hidup sehat, dan juga tidak bepergian dahulu keluar Provinsi Jambi, imbuh politikus Partai Golkar ini.(*)