Ketua DPRD Iton Disuntik Vaksin Pertama

180

SAROLANGUN-Setelah Senin kemarin 15/03/2021 Bupati Sarolangun mendapatkan Suntikan vaksin Covid-19, kini tiba giliran Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan suntik vaksin Covid-19 yang pertamanya.

Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid.19 di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Selasa 16 Maret 2021 / Thalaathaa 2 Syaban 1442.

“Tontawi ketika dikonfermasi Menyampaika,” semua masyarakat sudah semestinya mendapatkan vaksin untuk melindungi dari Covid-19, karena vaksin tersebut sangat aman sehingga masyarakat tidak perlu ragu saat di suntik Vaksin.

“Sesuai instruksi Presiden, kita semua harus di vaksin karena ini sangat aman bagi kita,” katanya.

Ia juga mengakui tidak sedikit masyarakat yang meragukan soal vaksin tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Pemerintah sudah menjamin bahwa vaksin sudah layak, halal, dan aman untuk disuntikkan ke masyarakat. ucapnya.

Itu Tidak mungkin Pemerintah mencelakakan rakyatnya sendiri dengan cara imunisasi seperti ini. Tidak mungkin pula Pemerintah membuat rakyatnya menderita. Oleh karena itu, vaksin tersebut merupakan terobosan untuk melindungi kita dari Covid-19,” ujarnya.

Selain mendukung program Pemerintah, lanjut iton, Suntik Vaksin Covid-19 itu juga upaya memberikan kesadaran sekaligus meyakinkan masyarakat terhadap vaksin yang akan disuntikkan. Didukung dengan penanganan yang baik dari Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan, proses  tersebut layak diikuti masyarakat.

Tidak ada gejala, kendala, aman, dan penanganannya cepat,” paparnya.

“bagaimana rasanya saat disuntik vaksin?”.Iton mengaku tidak merasakan sakit yang berarti.

“Nggak sakit pak,Yang dirasa biasa biasa saja” .#.AF.RN.