Ketua DPRD H. M. Syaihu Kembali Umrohkan Puluhan Masyarakat Sarolangun

83

SAROLANGUN- Disela kesibukan pencalonan dirinya sebagai wakil rakyat, H. Muhammad Syaihu yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, kembali mengumrohkan puluhan masyarakat Sarolangun ke tanah suci mekkah seperti yang dilakukannya setiap tahunnya.

Pada 2019 ini, sedikitnya 21 orang warga Sarolangun diberangkatkan oleh ketua DPRD Sarolangun dengan menggunakan dana pribadinya.

“Ya Alhamdulillah tahun ini 21 orang diberangkatkan menuju tanah suci mekkah untuk menjalankan ibadah umroh,”kata H. Muhammad Syaihu.

Dalam keberangkatan kali ini, H Muhammad Syaihu tidak ikut serta seperti tahun-tahun sebelumnya yang juga ikut mendampingi warga yang diumrohkannya bersama keluarganya.

“Kali ini saya dan keluarga tidak berkesempatan ikut karena ada kesibukan. Insya Alloh pada bulan November nanti saya dan keluarga juga berangkat,.”kata H. M. Syaihu. Selasa (23/04/2019).

Sementara itu, puluhan masyarakat Sarolangun yang diumrohkan kini sudah sampai di bandara Sultan Thaha Jambi menuju Mekkah.

“Terimakasih Ketua DPRD Sarolangun H. M. Syaihu telah mengumrohkan kami, ini tak kami sangka-sangka. Dan beliau adalah sosok darmawan yang selalu berbagi dengan masyarakat banyak,”ujar salah satu warga yang ikut diumrohkan saat sampai di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Penulis : Charles Rangkuti

Editor : Ansori

Sumber RADARJAMBI.CO.ID