Ketua DPRD Berang Kinerja PLN Sarolangun. Akan Diminta Pertanggungjabawan

158

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun H. Mumahmmad Saihu berang atas kinerja pihak PT. PLN dengan pelayanan yang sangat merugikan dari pihak konsumen masyarakat Sarolangun.

Kekecewaan masyarakat Kabupaten Sarolangun terhadap kinerja Petugas PT. PLN. PLN hanya pandai mencari kesalahan pelanggan saja tapi pihak PT. PLN tak mau mengerti betapa pentingnya kebutuhan penerangan di setiap rumah masyarakat dan perkantoran, ketua DPRD H.Muhammad saihu sangat berang terhadap kinerja PT. PLN di Sarolangun.

Sambung ketua DPRD, apa gunanya banyaknya petugas PLN, melihat kondisi penerangan di Kabupaten Sarolangun semestinya semakin banyak pelanggan otomatis lebih diperjuangkan atas penerangan lampu ini. Bukan sedikit masyarakat di rugikan atas pemadaman tak henti-hentinya ini, beberapa eletronik rusak, pekerjaan tertunda akibat mati lampu, ungkap Ketua DPRD.

“Dalam waktu dekat saya akan panggil kepala PLN Kabupaten Sarolangun untuk mempertanggungjawabkan atas kinerjanya dan pemeliharaan penerangan listrik ini kalau tak sanggup mundur saja jadi kepala PLN”, dengan berang, jangan hanya bisa main putus saja KWH warga yang nunggak mestinya harus berimbang.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya akan panggil kepala PLN dan petugas lapangan, agar bisa mencari solusinya, jika tak sanggup berhenti saja menjadi kepala PLN Sarolangun ganti dengan yang bener-bener bisa mengatasi permasalahan pemadaman listrik di Sarolangun dan sekitarnya, tegas ketua DPRD M. Saihu pada para awak media di Musrenbang Kecamatan Pelawan, Selasa (06/03/2018).

(JRY)