Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan pada Personel Pos Pam

35


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan pada Personel Pos Pam. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Feby Dadan Wira Laksana mengunjungi  Pos Pelayanan  Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di Jalan Lintas Sumatera Pelawan Singkut, Minggu (24/12/2017).

Sebelumnya Kapolres bersama rombongan telah menyambangi Pos Pam Natal dan Tahun Baru di Mapolsek Bhatin VIII dan Sarolangun .

Selain mengecek kesiapan Personel dan kelengkapan administrasi di Pos Pam tersebut. Kapolres beserta Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bingkisan kepada personel yang bertugas.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh disela giat melakukan sidak dilapangan mengatakan Kepada beberapa awak media dengan tegas menyebutkan, kunjungan keseluruh POSYAN dan Pos Pam Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polres Sarolangun “Selain mencek personel, kita juga memberikan semangat kepada seluruh personel yang bertugas dilapangan” kata Kapolres.

Dadan juga membeberkan selain dirinya mengunjungi POSYAN dan Pos Pam  turut serta bersama rombongan Ketua Cabang Bhayangkari bersama pengurus dan anggotanya.
(Rul)