Keributan Koperasi Teriti Jaya Antar Warga Teluk Langkap Masih Bergulir

818

TEBO – Keributan antar Koperasi Teriti Jaya masih bergulir, setelah tadi siang warga teluk langkap melakukan sweping ke lokasi kebun kawasan warga Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Ternyata kekecewaan masyarakat masih berlanjut karena warga kesal melihat alat berat masih beroperasi di kawasannya, dan masyarakat langsung membuka komitmen antara Koperasi Teriti Jaya dan mitra perusahaan PT WKS, dan di tanda tangan oleh Babinsa dan Babin Kamtibmas Sumay langsung di lokasi kejadian. mitra perusahaan PT WKS, Rabu 20 Januari 2021 / al-Arba’aa 7 Jumadil Akhir 1442.

“Malam ini masyarakat Desa Teluk Langkap kembali mediasi di Aula Kantor Camat Sumay, turut hadir Babinsa Desa Teluk Langkap “Gusti, menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat menahan emosi masing masing sehingga tidak terjadi keributan yang merugikan orang lain dan dapat menimbulkan masalah baru. Sembari itu Danpos Tebo Tengah Baharudin, juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ke aman dan ketertiban masing masing warga,”

begitu juga yag di sampaikan oleh Babin kamtibmas Polsek Sumay saudara “Fregkidan. dari hasil mediasi Kades Desa Teluk Langkap ” Sukandi, mengutarakan kekecewaan terhadap pengurus Koperasi Teriti Jaya.

yang mana alat berat masih beroperasi di kawasan warga Desa Teluk Langkap begitu saja, yang jelas besok akan mediasi DPR Tebo ‘ ujar kades Teluk Langkap. dan Camat Sumay juga menyayangkan insiden antara Koperasi Teriti Jaya tetsebut, karena selama berdiri tidak pernah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang betul betul mempunyai lahan di kawasan tersebut.” Ujar Camat Sumay, dan lahan tersebut bukan lah lahan HP, karena dari tahun 80 an masyarakat udah mulai bertanam berkebun di lokasi tersebut ujar nya.

(Afdol)