Kemenag Sarolangun Terima Kunjungan MAN IC Jambi

220

SAROLANGUN-Kemenag Sarolangun Terima Kunjungan Sosialisasi MAN IC Jambi, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun dilaksanakan sosialisasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Provinsi Jambi. Senin 11 Januari 2021 / al-Ithnayn 27 Jumadil Awal 1442.

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar. Turut hadir Kasubbag TU, Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan dan siswa- siswi calon siswa MAN IC.

Dalam sambutannya, Ka. Kemenag Sarolangun mengatakan MAN IC merupakan lembaga pendidikan terfavorit yang ada di bawah naungan Kementerian Agama sehingga banyak siswa yang berminat sementara pesertanya sangat terbatas. Pendaftaran siswa MAN IC bisa dilakukan melalui dua jalur yaitu jalur regular dan jalur prestasi. Jalur regular mulai 11 Januari sampai 11 Februari 2021 sedangkan jalur prestasi mulai 6 Januari sampai 6 Februari 2021.

“Saya berharap semoga ada siswa siswi Madrasah Tsanawiyah di Sarolangun yang lulus seleksi MAN IC,” harap Ka. Kemenag Sarolangun.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, tim sosialisasi MAN IC menerangkan tata cara pendaftaran, sarana dan prasarana yang dimiliki, prestasi akademik, kegiatan ekstrakurikuler dan berbagai hal yang berhubungan dengan MAN IC Jambi.

(Afdol)