Kemenag Sarolangun Lepas Kontingen Kejuaraan PAIS tingkat Provinsi

43

SAROLANGUN – 18 orang Pelajar SD, SMP, SMA yang sudah melalui seleksi ditingkat Kabupaten Sarolangun ikut serta Kontingen kejuaraan (PAIS) Pendidikan Agama Islam tingkat Provinsi Jambi.

Keberangkatannya dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sarolangun, yang diwakili oleh Kasubag TU Drs. H.M. Salam yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Raja Kurnain, S.Ag., M.Fil.I. Senin (20/08/2019).

Kemenag Kabupaten Sarolangun mengirim 18 siswa peserta Pentas PAIS serta 7 orang pendamping untuk berlaga ditingkat Provinsi Jambi yang akan mengikuti cabang Hifzil Qur’an, Pidato, Cerdas Cermat dan Nasyid yang dilaksanakan mulai Selasa sampai hari Kamis 20 – 22 Agustus 2019 di Gedung LPMP di Kota Jambi.

Pada saat pelepasan peserta di Aula Kantor Kemenag Sarolangun,
H.M. Salam berpesan agar para peserta lebih percaya diri untuk berkompetisi dalam menghadapi pesaing-pesaing dari daerah lain dan Kabupaten lain, berupaya menjadi yang terbaik serta meraih prestasi, untuk mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Sarolangun.

“Selamat jalan dan selamat berjuang dan berlomba semoga bisa menjadi yang terbaik dalam meraih prestasi dan mengharumkan Kabupaten Sarolangun,” kata Salam.

“Para pendamping yang berangkat diharapkan dapat mendukung dan membimbing para peserta agar selalu berkoordinasi mentaati tata tertib Kompetisi yang disiapkan oleh Panitia, dan sebelum di berangkatkan para peserta berdoa bersama.

(Afdol)