Kemenag Sarolangun Gelar Tasyakuran rangka Hari Amal Bhakti ke 74

37

SAROLANGUN – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama kamenag Kabupaten Sarolangun menyelenggarakan Tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 Tahun 2020 yang dipusatkan di Aula Kemenag Sarolangun. Sabtu (4/1/2020).

Acara dihadiri langsung Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar beserta Ketua DWP Kemenag Sarolangun Ny. Rosalinda Syatar, S.KM. Kasubbag TU, para Kasi, Kagara Syari’ah, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh PNS dan Honorer serta Penghulu, Penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS dalam lingkungan Kemenag Sarolangun.

Dalam sambutannya Ka. Kemenag Drs. H.M. Syatar mengajak jajaran Kemenag Sarolangun untuk mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas nikmat yang Allah karuniakan kepada Kementerian Agama yang tengah memperingati ulang tahun yang ke-74 Tahun 2020.

Penyerahan juara umum cabang olah raga antar Satker dalam rangka HAB Kemenag Ke-74 Tahun 2020 oleh Ka. Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar Kepada Satker Kemenag Sarolangun yang diterima langsung oleh Kasubbag TU Drs. H.M. Salam.

#UmatRukunIndonesiaMaju”

(Afdol)