Kemenag M.Syatar Sambut Baik Vaksin di MTS dan MAN N 1 Sukses

203

SAROLANGUN-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun
Sambut baik vaksinasi covid-19 bagi anak Sekolah MTS, MAN Negeri 1 Sarolangun umur 12 Tahun sampai umur 17 Tahun berjalan sukses. Rabu 25 Agustus 2021 / Arba’aa 16 Muharam 1443

Kamenag Sarolangun H.M. Syatar saat di wancara media di ruang kerja menyebutkan, untuk membantu salah satu upaya kita mengatasi memutuskan mata rantai berkembang covid-19 adalah vaksinasi program dari Pemerintah dan ini sudah berjalan tentunya juga kita akan berupaya mendukung program Pemerintah melaksanakan vaksinasi Sehubungan ada program vaksinasi untuk umur 12 tahun sampai 17 tahun.

Selebihnya nanti kita akan vaksin di Madrasah MTS,  Aliyah MAN Negeri dan beberapa Pondok Pesantren yang lainnya Jadi kita akan melaksanakan ini yang di awali beberapa hari yang lalu di pondok Pesantren Asni, ini awal barangkali belum tentu banyak yang di vaksinasi jumlah semuanya santrinya 600 orang

Terget  kita paling tidak 50 persen tapi Alhamdulillah sudah tercapai hampirlah kurang 207 orang Siswa dan Siswi

Dan di lanjutkan hari Selasa 24 Agustus di MAN Negeri 1 Sarolangun target kita sekitar 300 tapi Alhamdulillah karena ada juga beberapa warga yang ikut vaksinasi capaian 315 orang yang sudah di vaksin ini hasil dari laporan data dari Diknas Kesehatan Kabupaten Sarolangun sabagai tehnik pelaksanaan.

Insya Allah besok pelaksanaan vaksinasi di laksanakan sekolah MTS Negeri Sarolangun dan kerjasama dari kementerian agama, Kapolres, dan Kejaksaan Negeri Sarolangun serta bidang tekniknya dari Diknas Kesehatan juga kita akan rencana kan jadwal ke setiap Pondok Pesantren dan Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah.(*)