Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 6 HD

Infinix Smart 6 HD ialah salah satu ponsel pintar entry- level yang jadi atensi dengan harga banderol cuma 1 jutaan saja. Handphone ini sesuai buat konsumen pendatang baru dengan detail yang lumayan ahli alhasil dapat jadi opsi kamu buat jadi bingkisan adik- adik sekolah ataupun orang berumur.

Tetapi saat sebelum membeli Infinix Smart 6 HD, ayo tahu lebih dulu keunggulan serta kekurannya lebih dulu. Dengan mengetahui kelebihannya, kamu bisa semakin yakin dengan HP ini. Sedangkan kekurangannya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Menurut data dari centro.co.id, berikut kelebihan dan kekurangan yang dimaksud!

Keunggulan Infinix Smart 6 HD

Sebab ponsel pintar ini tertuju buat pemakaian bawah, hingga Infinix Smart 6 HD juga mempunyai kelebihan- kelebihan yang menarik atensi buat daily driver yang menolong kewajiban setiap hari kamu.

Layar Lapang

Infinix Smart 6 HD menawarkan dimensi layar luas dengan dimensi 6. 6 inci alhasil melegakan buat menyaksikan film ataupun konten kesukaan di alat sosial. Walaupun resolusinya sedang HD Plus saja nama lain 720 x 1600 piksel, tetapi perihal ini sedang dapat dimaklumi sebab harga handphone yang satu ini cuma 1 jutaan saja.

Tidak hanya itu, Infinix Smart 6 HD pula mensupport visibilitas yang bagus dengan tingkatan kecerahan sampai 500 nit walaupun kamu terletak di luar ruangan.

Baterai Abadi serta Kuat Lama

Buat mensupport kegiatan setiap hari dengan lapang, Infinix Smart 6 HD dibekali kapasitas energi baterai yang besar. Kamu dapat memercayakan baterai 5. 000 mAh yang dikemasnya dengan klaim dapat bertahan sepanjang 26 jam buat menyaksikan film serta 102 jam buat mencermati nada.

Baca Juga :   Review IT Smart CCTV Camera – Pantau Rumah Lebih Pintar, Bisa Deteksi Manusia

Mau era gunakan yang lebih lama? Hening, Infinix Smart 6 HD telah dibantu dengan fitur Power Marathon Technology yang bisa menaikkan era gunakan sampai 15 jam lamanya. Kamu apalagi dapat memakainya buat menelepon sampai 90 menit.

Memakai Sistem Pembedahan Ringan

Infinix Smart 6 HD tidak tertuju buat pemakaian berat. Oleh karena itu Infinix Smart 6 HD memakai sistem pembedahan enteng, ialah Android 11 Go Edition. Kinerjanya pasti lebih maksimal dibanding dengan pendahulunya sampai 20% yang berarti hendak lebih kilat buat loading aplikasi serta multitasking.

Sedangkan buat user interface- nya Infinix Smart 6 HD memakai XOS 7. 6 yang mempunyai fitur- fitur tidak takluk menarik. Bagi klaimnya sendiri beliau disebut- sebut dapat memaksimalkan penyimpanan sampai 15%.

Pemeriksaan Kamera Bersaing

Fitur ini menawarkan pemeriksaan kamera bersaing di kelasnya dengan memperkenalkan dual kamera di bagian balik yang terdiri dari kamera penting 8 MP serta satu buah lensa AI. Tidak hanya itu ada pula dual LED Flash alhasil kamu bisa memfoto dengan nyata walaupun di malam hari. Sedangkan buat kebutuhan selfie ataupun film call Infinix Smart 6 HD menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Keahlian rekaman film lewat kamera penting Infinix Smart 6 HD diklaim dapat menggapai pernyataan sampai 1080 piksel pada 30 fps. Sedangkan kamera depannya memiliki keahlian pernyataan rekaman film sampai 720p pada 30 frame per detiknya. Astaga, walaupun ramah di kantung, Infinix lumayan berdamai batin betul.

Ruang Penyimpanan Besar

Infinix Smart 6 HD mempunyai ruang penyimpanan yang dapat diharapkan buat bermacam keinginan. Betul, dengan 1 jutaan saja Infinix Smart 6 HD bawa kapasitas RAM 2GB yang dipasangkan bersama ingatan dalam 32GB. Sebab OS yang dipakai enteng, hingga pelayaran di atas layar juga terasa lumayan lembut.

Baca Juga :   Redmi Note 12 Series Rilis dengan Spesifikasi Kamera 200MP, Harganya?

Tidak cuma itu saja, Infinix Smart 6 HD pula menawarkan perluasan microSD yang besar. Slot spesial microSD pada handphone ini dapat menampung sampai 512GB alhasil kamu tidak butuh cemas hati bila menginginkan ruang lebih.

Kekurangan Infinix Smart 6 HD

Selaku handphone terjangkau, Infinix Smart 6 HD nyata mempunyai kekurangan yang menjadikannya selaku estimasi bawah dalam memilah ponsel pintar. Apa saja kekurangan itu? Selanjutnya ini data spesial buat kamu.

Ditenagai Chipset Kurang Bertenaga

Pada zona dapur pacunya, Infinix Smart 6 HD ditenagai oleh chipset low- end dari Unisoc, ialah Unisoc SC9863A yang mempunyai fabrikasi 28nm saja. Sebagian fitur kategori entry- level yang dihargai dengan harga luar biasa terjangkau memanglah memakai SoC yang satu ini. Tetapi sebagian issue yang dipikirkan hal performanya merupakan daya yang kurang maksimal alhasil cara loading juga lebih lama.

Memakai Port microUSB

Kekurangan berikutnya dari Infinix Smart 6 HD merupakan sedang manggunakan port USB jadul, ialah microUSB. Sementara itu dikala ini ponsel pintar terkini lagi berkompetisi menawarkan sokongan fast charge dengan port USB Type- C. Tidak hanya itu, Infinix Smart 6 HD pula sedang bolos pertanyaan sokongan USB OTG alhasil kamu tidak dapat berambisi banyak hal kinerjanya.

Bila kamu membutuhkan ponsel pintar ekonomis buat pemakaian bawah, hingga Infinix Smart 6 HD merupakan opsi yang pas. Tetapi handphone yang satu ini pasti tidak dapat menanggulangi tugas- tugas berat ataupun juga permainan yang membuat performanya melambat alhasil cuma sesuai buat daily driver enteng saja.

Leave a Comment