Kel. Sukasari Jadi Tuan Rumah Lomba UP2K Tingkat Prov. Jambi

108

SAROLANGUN – Penilaian Lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun yang di agendakan pada hari Senin 16 Juli 2019 yang akan datang di Kelurahan Sukasari. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun menjadi tuan rumah

Lurah Sukasari  M. Kizom mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah untuk persiapan menjelang hari H sudah masuk delapan puluh persen dan sekarang warga Sukasiri membantu dan bekerja sama dengan Lurah untuk suksesnya acara UP2K, ucapan Kizom. Senin  (08/07/2019).

Lanjut Lurah Sukari Kizom, di dalam kantor Lurah Sukasari ini masih dalam perubahan dan pendataan tempat ruang kerja yang di percantikkan lagi.

Kizom untuk sekarang ini kami terus bekerja dan membantu masyarakat Sukasari yang belum membuat KK, KTP, dan Akte kelahiran begitu juga dengan para pagawai setiap hari kami pulang dengan tepat waktu agar masyarakat yang di kelurahan menjadi mudah berurusan dengan kami, ucapa Kizom.

Kizom, disamping itu kami juga di bantu oleh Babinsa Kelurahan Sukasari Aan Satri dan Babinkatbinas dari Polsek kota Sarolangun.

(M. Yunus)