kegiatan Pokja Saber Pungli Polres Merangin Sosialisasi Pencegahan Pungli

149

MERANGIN – Kegiatan Pokja pencegahan Saber Pungli Polres Merangin laksanakan sosialisasi, Rabu (17/10/2018), pukul 10:30 WIB di Aula Kantor Camat Bangko Kabupaten Merangin. Dihadiri Iptu Al Irsyad. Z , Ipda Suminto, Ipda Tp. Manurung, Aiptu Janu Rahmad, Pepda, SH (Inspektorat ksb. Merangin), Zainul, SH (Inspektorat Kab. Merangin).

kegiatan tim Saber Pungli tersebut untuk
memberikan sosialisasi kepada
Camat, Sekcam, para Kasi , bendahara dan petugas pelayanan kantor Camat Bangko agar dalam memberikan pelayanan yang baik (Goodgovarnaun) kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakan giat Saber Pungli agar Tidak melakukan pungutan yang tidak memiliki dasar hukum atau tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat dengan keikhlasan tanpa mengharapkan atau meminta suatu imbalan. Apabila hal tersebut dilakukan maka segera melapor kepada Tim Saber pungli apabila melihat atau mengetahui adanya pungli.

Kegiatan yang diharapkan. Seluruh pegawai dan petugas di kantor tersebut dalam melayani masyarakat tidak melakukan pungutan yang tidak sesuai ketentuan atau tidak ada dasar hukumnya. Sehingga terciptanya pelayanan publik yang profesional, bersih dan bebas pungli.

Kegiatan selesai pukul 12.00 WIB berjalan dengan aman tertib dan lancar.

(Sandi Romi)