Kecelakaan Maut Motor VS Mobil Pikc Up

269

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor GL Max menghantam Mobil Kijang pikup yang hendak nyeberang yang berlawanan arah, awal mulanya menurut keterangan (3) tiga orang saksi mata, Suliem, Rudi dan Endang Motor GL Max milik korban Aji (19) melaju dengan kecepatan kecang dari arah pasar Singkut hendak menuju pulang kediamannya ke desa Sei Merah Blok D Singkut 4, sementara mobil kijan pekup milik Lamin (55) yang membawa batu bata yang akan diarahkan ke arah pasar Singkut, tepatnya Jala Lintas Sumatera desa Pelawan, ucap saksi mata.

Kejadian tersebur tidak terhindar dari tabrakan dan mengenai samping mobil kijang sehingga korban Aji terpental mengakibatkan korban mengalami pecah kepala, korban langsung di bawa
Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain. Namun sangat disayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia sekitar Jam. 15.45 WIB

Beberapa selang kemudian bertepatan dengan kejadian tersebut keberadaan Polantas Brigadir Entis Sutina langsung ditangani dengan baik.

Sementara dari keterangan Brigadir Entis Sutisna polantas sarolangun, tentang kejadian ini akan kita proses sesuai dengan peraturan undang-undang lalulintas dan kita akan mengumpulkan bukti-bukti serta beberapa saksi untuk di tindak lanjuti, dan dimintai keterangan. Sementara kami akan memberi kabar kepihak keluarga korban untuk bisa mengurus jenazanya, ucapnya.
(jtx)