Kecamatan Singkut Menggelar Rakor Dg Para Kepala Desa

49

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Pemerintahan Kecamatan Singkut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan kepala Desa se-Kecamatan Singkut, Senin (30/04/2018). Camat Singkut melalui Sekretaris Kecamatan Sayuti, S.Pd bersama 12 kepala Desa dan dihadiri Lurah Sei Benteng Ario, dan didampingi Kapolsek Pelawan Singkut Iptu A. Soekany Daulay,SH.MH serta Danramil Mayor Usman Ali.

Dalam acara tersebut sebagai narasumber Danramil Pelawan Singkut Mayor Usman Ali dan Kapolsek pelawan Singkut Iptu A.Soekany Daulay SH.MH

Pelaksanaan Rakor dengan mengusung tema “kita tingkatkan sinkronisasi dan sinergitas program kegiatan tahun 2018 demi terwujudnya Sarolangun yang lebih sejahtera”.

Bahwa juga menjelaskan kepada seluruh kepala desa sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Presiden RI. Ir. Joko Widodo agar Kepala desa dan kelurahan serta masyarakat agar turut terlibat dalam pengawasan Dana Desa agar lebih berpotensi dalam mengelolahnya agar lebih tepat sasaran.

Sementara sebagai tugas dari pihak kepolisian harus lebih mengedepankan kepentingan tentang pengawasan masyarakat dan seluruh kepala desa dan kelurahan, untuk itu fungsi pihak kepolisian adalah agar dapat mengawasinya, ucap sayuti

Dengan nada yang sama, agar program yang direncanakan bisa terealisasi sesuai dengan rencana dan terhindar dari penyalahgunaan anggaran dana, ujar kapolsek dan Danramil.

(Jtx)