Diam2 Kebiasaan Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Heryanto Makmurkan Masjid2

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menggantikan Kapolres yang terdahulu AKBP. Dadan Wira Laksana pada beberapa hari yang silam.

Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Heryanto  diam-diam punya kebiasaan selalu memakmurkan Masjid yakni dengan cara melaksanakan Shalat Lima waktu dalam sehari semalam menunaikan Shalat secara berjamaah di Masjid-Masjid, Kata Rico anggota Polres Sarolangun.

Kapolres Deny Heryanto kali ke dua bersua dengan awak netizenews.co.id di Masjid Raudatul Ikhsan di RT.04 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, pada saat Shalat Isha beberapa hari yang lalu dan Shalat Shubuh secara berjamaah, Senin (30/09/2019).

Pada Shalat Isha beberapa hari yang lalu Deny Heryanto di dampingi dua orang anggota Kapolres Sarolangun, kemudian pada tadi pagi Senin 30 September 2019 di dampingi tiga orang anggotannya.

Kapolres AKBP Deny Heryanto mengatakan kepada Ketua RT. 04 Kelurahan Aurgading Sopyan Abusro, setiap Kapolsek di Kabupaten Sarolangun setelah melaksanakan patroli Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat di wajibkan Shalat berjamaah di Masjid-Masjid di wilayah hukum masing-masing, tutur Kapolres Sarolangun.

(Sopyan Abusro)