Kebakaran Motor Scoopy Dapat di Padam Regu Damkar Sarolangun

64

SAROLANGUN – telah terjadi kebakaran satu unit motor Honda Scoopy milik Putra (30) tahun di Kelurahan Dusun RT. 14 Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Kamis (06/06/2019).

Kejadian kebakaran terhadap motor Honda Scoopy milik Putra pada pukul 14.12 WIB Putra, pada saat mengendarai motor tiba tiba ada api dari motor Scoopy dengan Nomor Polisi BH 7282 QC warna pituh.

Pada saat Putra sedang mengendarai motor nya dengan tiba tiba api membakar bagian belakang motor Honda Scoopy BH 7282 QC yang di milikinya.

Ari datang melapor ke Damkar kemudian damkar dengan sigap membawa satu regu dan langsung bergerak dengan membawa mobil damkar ke lokasi yang tidak jauh lokasi dari damkar yang terletak di belakang SD Negeri 02,
Ketua regu di pimpin oleh Aan Satria dengan berseragam lengkap
Dan bersama anggota damkar.

Aan Satria mengatakan Alhamdulillah kami tiba di lokasi sehingga motor dapat di selamatkan dan api dapat dipadamkan pada pukul 14.25 WIB.

Adapun kerugian materil
1 unit motor Honda Scoopy hangus terbakar.

Aan Satria menghimbau kepada masyarakat, kami selalu siap siaga dalam 24 untuk membantu masyarakat dan kalau mau pergian jangan lupa matikan kompor gas di dapur dan arus pendek listrik dalam kondisi aman, imbuhnya.

(Afdol)