Kasat Sabhara Dan Kapolsek Hadiri Panen Raya Serta Berikan Pengamanan

64

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Ruslan Abdulgani, S.Pd dan Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH bersama Muspida Sarolangun serta Muspika Pelawan menghadiri serta pengamanan panen raya padi kelompok tani Sungai Tolang di Desa Lubuk sayak Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Kamis (25/01/2018).

Dalam acara panen raya tersebut dengan pembacaan doa, laporan kepala dinas tanaman pangan holtikultur, Sambutan wakil Bupati, penyerahan bantuan saprodi, tanya jawab dan makan bersama.

Sementara itu, Kapolsek Pelawan Singkut disela-sela acara menjelaskan berkaitan dengan salah satu tugas Polri untuk selalu berkomitmen dekat dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun, sudah menjadi kewajiban bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan warga, selain itu juga melalui panen raya padi ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian para anggota Kelompok Tani,” tutup Kapolsek.

(Ikhsan)