Kasat Binmas Berikan Penyuluhan  dipangkalan Tukang Ojek

25

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Sat Binmas Polres Sarolangun tidak mengenal hari libur. Demi pengabdian kepada masyarakat dan negara. Kinerja aparat kepolisian Polres Sarolangun kian mendapat simpatik berbagai elemen masyarakat. Dalam melaksanakan giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017. Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta beberapa anggotanya kembali terjun langsung ketengah tengah masyarakat. Untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan.

Kali ini sasaran penyuluhan dilakukan dipangkalan ojek tepatnya disimpang tiga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Minggu pagi (26/11/2017).

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri saat dikonfirmasi Wartawan.
Menjelaskan, bahwa Polda jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun.
Seperti yang sudah diketahui bersama. Pada saat ini sedang mengelar Operasi Bina Kusuma.

Kami sangat mengapresiasi kepada para tukang ojek, sangat mendukung juga akan bekerja sama dengan  aparat penegak hukum Polres Sarolangun” tegas IPTU Ir Zulheri.

Kemudian  para tukang ojek berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dengan  segera melaporkan kepada  Polsek Pelawan Singkut dan Polres Sarolangun. Ketika melihat, mengetahui maupun mengalami sendiri adanya aksi premanisme, pemalakan dan kejahatan jalanan, tambahnya

Kehadiran Polri di tengah masyarakat melalui giat  Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolagun.

Diharapkan mampu meniadakan segala bentuk aksi premanisme dan pemalakan serta kejahatan jalanan, sehingga masyarakat terbebas dari rasa takut akan kejahatan, ungkapnya.

Diakhir pembicaraanya, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat, untuk terus melestarikan ronda malam dilingkungan masing masing, dengan aktipnya  siskamling akan terjamin situasi aman dan nyaman di masyarakat.

” Sinkamling adalah budaya peninggalan leluhur yang perlu kita lestarikan bersama,” pungkasnya.
(Rul)