Karang Taruna Gurun Tuo Simpang Gelar Rapat Dukung Program Desa

165

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Karang Taruna Gurun Tuo Simpang Kecematan Mandiangin mengelar rapat program kerja tahun 2018-2019, Jum’at malam (20/40/2018) pukul 20.30 WIB di Sekretariat Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Gurun Tuo Simpang Muhammad Rizgi mengadakan rapat program kerja, selama berlansungnya rapat banyak usulan-usulan yang masuk, namunĀ  kesepakatan tetap kembali pada kesepakatan bersama. Pukul 21.15 WIB rapat berakhir dan dengan membuahkan hasil, sepakatan bersama.

Hasil kesepakatan yakni, mengadakan turnamen Voly Ball pada tanggal 17 Juni 2018, ikut partisipasi dalam pembangunan gedung serbaguna yang diserap dari Dana Desa ( DD), penambahan baju kepengurusan Karang Taruna, dan mengadakan debat kandidat calon kepala desa Gurun Tuo simpang pada bulan Juni mendatang.

Ketua karang taruna Muhammad Rizqi saat dihubungi NETIZENEWS.CO.ID via telpon membenarkan, jika saya lihat semangat anak-anak muda saat ini saya yakin desa ini akan lebih maju dan lebih unggul, apa lagi saat ini pemuda siap bersinergi dengan pemerintah desa, untuk memajukan program desa pada masyarakat, dan menanamkan rasa kecintaan pada tempat tinggal dan demi memajukan desa Gurun Tua Simpang dan pemudahlah ujung tombak roda pemerintah desa kita terus dan mendukung program desa, kata pepatah sudah ada” bersatu kita tegus bercerai kita runtuh” ujarnya.

Dalam acara tersebut sempat mengundang perwakilan dari Karang Taruna Gurun Tuo Seberang yang diwakili olehTa’in yang sering dipanggil paman ta’in dan adli ihsan. Kami mengajak dan mengharapkan kerja sama dari karang Taruna Gurun Tuo Seberang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangun gedung serbaguna di desa gurun tuo simpang.

Kepala desa Gurun Tuo Mufakhir sangat mendukung kegitan karang taruna dan kader Karang Tarunalah yang akan kedepan menganti dan penerus generasi, saya sangat setuju melihat kegitan ketua Karang Taruna ini penuh dengan ide yang memajukan desa kita dan saya mendukung kegitan yang bersipat untuk memajukan desa kita, kata Kades.

(Afdol)