Karang Taruna Desa Ladang Panjang Periode 2020-2023 Siap di Lantik

62

SAROLANGUN – Karang Taruna Karya Maju Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi melakukan persiapan pelantikan ketua baru dan anggotanya masa bakti tahun 2020- 2023, Selasa (17/3/2020) di depan halaman Kantor Kepala Desa Ladang panjang

Ketua Karang Taruna Karya Maju Desa Ladang Panjang Ja,far kerab di panggil ( Jefri ) yang terpilih masa periode 2020-2023 dalam beberapa bulan lalu.

Ada 40 orang anggota Karang Taruna Karya Maju yang siap di lantik oleh Pjs Kepala Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim.

Ja,far saat dikonfirmasi mengatakan, kita minta kepada Pemuda Pemudi per RT yang ada di Desa Ladang Panjang dalam waktu dekat ini masih banyak yang akan kita kerja kan, untuk mempersatu Pemuda Pemudi sebangai penggerak di Desa Ladang Panjang,

Dari mulai RT.01 sampai RT. 10 kita saling berkerjasama untuk mempererat kan Pemuda Pemudi jangan sampai terpecah belah dan kita dalam waktu dekat ini kita mulai adakan gotongroyong bersama membersihkan Pemakaman dan Masjid apalagi sebentar lagi kita menyambut bulan Suci Ramadha 1441 H.

Disamping itu kita untuk menjaga Siskamling kita akan bangunkan Pos ronda di setiap RT, dan tidak kalah pentingmya kita minta dukungan para tuo tuo kampung ninek mamak semoga Karang Taruna Karya Maju dapat memyumbangsih bagi kebaikan orang banyak, katanya.

Akhir kata Ja,far katakan, dalam waktu dekat ini setiap RT akan mengadakan pemilih Ketua Pemuda yang ada di RT masing masing, ujarnya.

(Afdol)