Kapolsek Sungai Manau Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

193

MERANGIN-Kapolsek Sungai Manau Jelang Sholat Jum’at melaksanakan kegiatan vaksin di dua Desa yakni, Desa Renah dan Desa Marus Jaya serta meluangkan waktunya untuk memberikan bantun kepada keluarga Muhammah Jamal dan Hendiana warga yang kurang mampu di Desa Marus Jaya, Kecamatan Renah Pamarap, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Jum’at 27 Agustus 2021 / Al Jum’uah 18 Muharam 1443 Jam.11.30 WIB.

Kegiatan selanjut nya memberi bantuan yang di dampinggi tokoh masyarakat H AB Hady. Bantuan langsung di beri oleh Kapolsek Iptu Mulyono SH, berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Kami membagikan bantuan ini karena mendapat info dari Media online NETIZENEWS.CO.ID makanya saya terharu melihat warga yang kurang mampu ini nanti akan saya sampai kepada pihak yang terkait katanya.

Baca juga: Warga Miskin Luput dari Bantuan BLT, PKH,dan Bedah Rumah dari Pemdes Marus Jaya

Sambung Kapolsek, Pembagian ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada masyarakat tidak mampu yang sedang butuh bantuan khususnya bagi masyarakat yang sedang di Landa vandemi covid-19 ini

Kami membagikan dengan tulus ikhlas. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dengan adanya pembagian dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat meringan beban ekonomi masyarakat ”pungkasnya

(Yahya)