Kapolsek Pelawan Singkut Gelar Pertemuan Kamtibmas Dengan Tripika

32

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Ahmad Soekany Daulay SH MH mengelar acara tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan Unsur Tripika beserta para Kades se Kecamatan Pelawan Singkut.

Acara tatap muka dan silahturahmi Kapolsek. Danramil, Camat dengan Lurah/ Kades berlangsung di ruang Aula Mapolsek Pelawan Singkut, senin (11/12/2017).

Kapolsek dalam kata sambutannnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua yang hadir  dalam acara ini. Ada sepuluh poin yang diucapkannya dalam acara tatap muka atau ramah tamah tersebut.
Salah satunya, Kapolsek disela itu juga membahas untuk mengatasi Pertambangan Emas Tanpa Ijin ( PETI) perlu kerja sama semua pihak. Untuk itu sekali lagi Kapolsek meminta  kepada para Kades agar dapat mengajak warganya untuk tidak melakukan aktipitas PETI.”

Dan yang patut menjadi perhatian bersama. Sekarang ini daerah kita musim sudah masuk musim  penghujan. Jika terjadi bencana tolong infokan pada kami jika ada kejadian banjir diwilayahnya ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada yang hadir agar terus melestarikan gotong royong diwilayah kerjanya masing masing ” Salah satunya agar terus mensemarakkan lagi ronda malam dilingkungannya” tambahnya

Kemudian guna terjadinya situasi yang kondusip dan aman diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut.

Kapolsek juga mengajak masyarakat terutama para kades agar terus memantau pendatang baru yang masuk kewilyah desanya ” Jika melihat atau mengerahui segera laporkan pada kami secepat mungkin. Guna diambil tindakan tegas” paparnya

Kemudian dia juga mengajak para kades untuk bersama mencegah  penyakit masyarakat. Seperti peredaran miras, narkoba dan lain sebagainya. Disela itu juga Kapolsek berharap para pemilik kendaraan bermotor agar melengkapi surat kendaraan “Untuk ini  Kami juga meminta kades bisa mensosialisasikan kepada warganya.
Terutama sekali agar memasang plat Nomor Polisi dikendaraannya” tambahnya. Seterusnya masalah hiburan malam musik orgen tunggal. Waktunya hanya sampai pukul 18.00 Wib

(Rul)