Kapolsek Pamenang Sambangi Warga Agama Hindu Perayaan NYEPI

192

MERANGIN-Kapolsek Kecamatan Pamenang IPTU FATKUR ROHMAN, SH.MH laksanakan Giat kepada salah seorang warga bernama MARGONO, yang baru saja laksanakan perayaan NYEPI tahun Sakha 1955/ 2021

IPTU FATKUR ROHMAN, SH.MH
sambangi dikediaman Mbah MARGONO RT.09, Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Selasa 16 Maret 2021 / Thalaathaa 2 Syaban 1442.

Dalam Giat tersebut Kapolsek Pamenang IPTU FATKUR ROHMAN, SH.MH. memberikan ucapan selamat dan memberikan bingkisan kepada Mbah MARGONO paska perayaan NYEPI Tahun Sakha 1943/2021.

Tujuan dan maksud :

Menjalin hubungan yang erat antara Polsek Pamenang dengan masyarakat Pamenang Pemeluk agama Hindu, untuk menciptakan Khamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polsek Pamenang.

Dalam Giat tersebut Mbah MARGONO menyampaikan ” Mudah2n melalui hari NYEPI ini dapat memberikan pencerahan yang sempurna bagi diri sendiri dan secara umum kepada masyarakat dan bisa menempatkan diri sebagai warga negara”

Mbah MARGONO juga pada netizenews.co.id di mengucapkan terima kasih dan kepada Bapak Kapolsek yang peduli dengan kami, kami adalah salah seorang yang beragama Hindu sedangkan keluarga / anak dan istrinya beragama Islam, terangnya.

(Jas)