Kapolsek Ikut Angkat Keranda Jenazah Tokoh Masyarakat Yang Meninggal Dunia

115

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Mati dunia, Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay. SH MH, Senin (25/06/2018) langsung ikut melayat, bahkan perwira yang dikenal sangat dekat dengan tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda ini tanpa memengaruhi Kapolsek dan turun langsung ikut mengangat keranda jenazah menuju ketempat pemakaman.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP saat ini dengan hal-hal tersebut, dalam keterangannya yang terlihat untuk saat ini bersama orang-orang yang terlibat dan mengangkat keranda jezasah.

“Hal seperti inilah yang saya berikan apresiasi, sebagai pemimpin di Polsek Pelawan Singkut, Kapolsek ikut diangkat keranda jenazah hingga menjadi bagian dari ini dan menjadi bagian yang benar-benar benar dekat dengan Tokoh,” kata Kapolres.

Kapolres disela itu juga membeberkan, tugas sebagai anggota Polisi lumayan berat salah satu kata kunci Kapolres, wilayah wilayah hukum Polres Sarolangun cukup luas sebagai pihak-pihak sebagai aparat penegak hukum yang terus berkembang dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas.

”Tugas polisi memberanasakan bentuk-bentuk yang buruk untuk semua elemen masyarakat untuk terus mendorong anggota kepolisian khusus Polres Sarolangun Polda Jambi demi masyarakat dan ketertiban masyarakat,“ pungkasnya.

( Ikhsan )