Kapolres Warning Anggotanya Bijak Mengunakan Medsos 

29


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Para Ibu-ibu Bhayangkari Polres Sarolangun melaksanakan pertemuan rutin, Sabtu ( 11/11/2017). Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Sarolangun.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan kegiatan Bhayangkari Polres Sarolangun untuk mempererat tali silaturahmi sesama Bhayangkari.

Palaksanaan pertemuan rutin hari ini sedikit berbeda, biasanya kegiatan dipimpin oleh ketuan Cabang Bhayangkari Polres Sarolangun,
namun kali ini Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Tentu saja Kehadiran Kapolres disana  dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari Polres Sarolangun.

Dalam arahannya Kapolres Sarolangun mengucapkan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Bhayangkari pada para suami dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bhayangkari Khususnya kepada kami semua selaku anggota Polri dalam melaksanakan tugas” tutur Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada Bhayangkari agar menjaga nama baik Polri, dimanapun berada karena Bhayangkari adalah bagian dari Polri” Saya ingatkan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun nama baik Polri” kata Dadan.

Kapolres disela itu juga meminta seluruh personel termasuk Bhayangkari Polres Sarolangun, agar menjaga nama baik Polri, karena Bhayangkari adalah bagian dari Polri,
serta bijak saat menggunakan media sosial, termasuk  jangan sekali kali terlibat dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba, tegasnya.

Setelah arahan Kapolres Sarolangun, dilanjutkan dengan kegiatan rutin Bhayangkari, yaitu arahan dari ketua Cabang Bhayangkari Polres Sarolangun Ny. Febby Dadan Wira Laksana.
( rul)