Kapolres Turun Langsung Kejalan Atur Lalulintas

58

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Gebrakan AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP sebagai pemimpin ditubuh Mapolres Sarolangun. Sudah tak terhitung lagi dalam berbagai kegiatan. Mulai turun langsung ketengah tengah masyarakat, menyambangi rumah ibadah dan lain sebagainya. Begitu pula dalam menjaga wilayah hukum Polres Sarolangun.

Dadan acap kali sidak secara mendadak mencek personel Polres Sarolangun sampai kepolsek. Bukan cuma itu saja, Kapolres juga tanpa sepengetahuan anggotanya melakukan patroli. Khususnya memantau jalan atau tempat yang diangap rawan oleh pengendara bermotor, dan yang membuat anggotanya terperanjat. Kapolres sebelum memimpin apel pagi, senin (4/12/2017).

Didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan anggota yang terploting di simpang Kantor Bupati.
Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan pagi hari. ‎

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP usai memimpin kegiatan kepada awak media dengan tegas menyebutkan  “ Giat Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai Kapolres, ikut serta turun langsung bersama anggota untuk melakukan pengamanan pagi hari, ” katanya

Menurutnya keberadaan polisi ditengah  masyarakat sangat diharapkan. Khususnya  dalam rangka pelindung, pengayom, pelayanan. Juga sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari dikarenakan aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan. “Hal itu  dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan  masuk sekolah” terangnya.

Penggelaran personil dilapangan saat pagi hari sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban umum.

Penempatan personel pengamanan berada di simpul – simpul jalan.
Hingga sampai di  depan sekolah agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan. “ Diharapkan dengan adanya anggota Polri yang memberikan pengaturan jalan di pagi hari masyarakat merasa aman dan nyaman. ”ungkapnya.
( Rul)