Kapolres Sarolangun Silaturahmi Pada Masyarakat Air Hitam

44


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN- Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP usai memimpin rapat Anev, selasa (26/9/2017) langsung bertolak ke wilayah Kecamatan Air Hitam, hal tersebut dilakukannya untuk terus menjalin silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Kedatangan Kapolres disambut dengan sangat antusias oleh Tokoh adat Kecamatan Air Hitam ,H.Muhtar tepatnya di Desa lubuk Kepayang.

Disamping itu hadir juga Kapolsek Air Hitam , kades Lubuk Kepayang H.Yadi , Ketua Pemuda beserta yang lainnya.

Kapolres saat ramah tamah dengan tokoh masyarakat ,menitipkan personil Polsek Kec. Air Hitam, kepada tokoh masyarakat, apabila ada personil polsek yang melanggar aturan tidak segan segan untuk melaporkan kepada dirinya ” Hal itu demi mewujudkan sosok Polri yang di cintai oleh masyrakat”kata Kapolres.

Disela itu Kapolres juga mensosialisasikan Ops Bina Waspada Siginjai 2017. Dengan sasaran menangkal paham-paham Radikalisme,
sementara itu para tokoh Desa Lubuk Kepayang yang hadir secara serentak mengaku sangat berterima kasih dan merasa terhormat atas kunjungan Kapolres, mengingat baru pertama kali mereka dikunjungi oleh pejabat Kapolres Sarolangun, katanya.

(Rul/Sopyan Abusro)