Kapolres Sarolangun Sambang Dan Membaur Yasinan Bersama Warga

27

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Dukungan terhadap kegiatan Bhabinkamtibmas seperti menjadi prioritas Kapolres Sarolangun Polda Jambi. Hal ini tampak seperti kegiatan malamtadi, Kamis (01/02/2018)sekira pukul 20.00 wib, Kapolres ikut serta melaksanakan sambang terhadap masyarakat bersama Kapolsek Pelawan Singkut dan Personil Bhabinkamtibmas.

Bersama Kapolsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun IPTU A Soekany Daulay, SH, MH dan personil Bhabinkamtibmas, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, tadi malam melaksanakan kegiatan sambang dan yasinan bersama di salah satu rumah warga masyarakat Dusun Sukadadi Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Saat dikonfimasi Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH, menjelaskan kehadiran Kapolres Sarolangun ditengah masyarakat mendapat sambutan hangat oleh masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan sambang ini, tercipta suasana hangat dan nyaman sehingga aspirasi dan kondisi nyata yang berhubungan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat diketahui secara langsung oleh pimpinan Polri dalam hal ini Bapak Kapolres Sarolangun.

Penulis : khsan
Editor    : Sopyan Abusro