Kapolres Sarolangun Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP 2019

39

SAROLANGUN – Turnamen Sepak Bola Kapolres Sarolangun Cup 2019 Resmi dimulai, kegiatan pembukaan dilaksanakan pada minggu pagi pukul 08.00 wib (01/12/2019).  Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si membuka secara langsung acara tesebut yang bertempat dilapangan Sriwijaya Sarolangun.

Kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Sarolangun Cup 2019 turut dihadiri oleh Kadisparpora, Ketua Koni Syamsul Riduan, Para Perwira dilingkungan Polres Sarolangun serta Sdr ANTO Hermawan mantan pemain Nasional serta Pihak BRI Sarolangun.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat serta mendukung Kegiatan Olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Sarolangun

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah yang pertama untuk Mempererat hubungan antara Kepolisian dengan Masyarakat, yang pada saat ini sudah terjalin dengan baik. Selanjutnya Mendukung kegiatan olahraga dengan sepak bola yang merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat digemari dikalangan masyarakat, diharapkan akan muncul bibit bibit pemain sepak bola yang diharapkan nantinya kita seleksi pada Piala Gubernur Cup 2020, untuk itu kepada para pemain untuk mengeluarkan segala kemampuannya” Ungkapnya.

Sebagai pembukaan dari turnamen Kapolres Sarolangun Cup 2019, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si menendang Bola kearah Gawang. Pertandingan perdana mempertemukan Tim Desa Ladang Panjang Versus Tim Ikatan Kerinci Sarolangun, dalam pertandingan tersebut Tim Ladang Panjang berhasil menag telak dengan skor 3-1.

Diharapkan nantinya dengan adanya Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh Polres Sarolangun memberi Peluang bagi pemuda Sarolangun untuk berprestasi dibidang Olah raga khusunya Sepak bola serta dapat terhindar dari Narkoba dan pengaruh negative lainnya.

(Abgan)