Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Empat Perwira

33

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun Polda Jambi AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP memimpin upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Perwira Polres Sarolangun pada hari Kamis (9/8/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Polres Sarolangun dan aula tersebut dihadiri oleh personil Polres Sarolangun baik Perwira, Bintara lingkungan Polres Sarolangun maupun Kapolsek jajaran.

Terdapat 3 Kapolsek jajaran dan Kasat Intel Polres Sarolangun yang melaksanakan serah terima jabatan dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Polres Sarolangun tersebut, yang kemudian dilanjutkan kenal pamit di Aula Polres Sarolangun.

Diantaranya Kapolsek Bathin VIII yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Ardi digantikan oleh IPTU Saprizal, SH sedangkan Kapolsek Batang Asai yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Ardiansyah digantikan oleh IPTU Akmal Arif.

Selanjutnya Kapolsek Limun IPDA H. Armansyah menyerahkan jabatannya kepada Kapolres Sarolangun Karena Pejabat yang baru sedang melaksanakan tugas di Polda Jambi, sedangkan Jabatan Kasat Intelkam Polres Sarolangun AKP Deny Mulyadi, SE digantikan oleh AKP Rodi Hambali, SH.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP dalam amanatnya menjelaskan, “ mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya). “ Jelas Kapolres.

(Ikhsan)