Kapolres Sarolangun Pimpin Lat Pra Ops Siginjai 2018

44

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP bersama dengan Kabag Ops Kompol Agus Saleh memimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Bina Waspada Siginjai 2018 di Aula Polres Sarolangun, Kamis (18/01/2018).

Pelaksanaan Lat Pra Ops Tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat Fung, Seluruh Perwira Polres Sarolangun dan personil Polres Sarolangun yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada Siginjai 2018.

Operasi Bina Waspada Siginjai 2018 fokus pada kegiatan preemtif dan preventif dalam penanggulangan paham radikalisme maupun terorisme di wilayah Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun dalam sambutannya mengatakan bahwa Polres Sarolangun beserta seluruh jajaran bekerjasama untuk menyelenggarakan Ops Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Ops Bina Waspada Siginjai 2018.

” kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari yang terhitung dari tanggal 22 Januari sampai 20 Februari 2018 dengan melibatkan 22 Personil Polres Sarolangun, ” ungkap Kapolres Rembang

Sasaran Ops Bina Waspada Siginjai 2018 yaitu pembinaan dan penyuluhan terhadap orang / kelompok yang diduga berpotensi radikal dengan mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang didukung dengan giat deteksi dan bantuan operasi dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Sarolangun.

“Tujuannya yaitu meniadakan atau meminimalkan terhadap paham radikalisme, terbangunnya kondisi masyarakat dalam mencegah dan menangkal segala bentuk paham radikalisme di seluruh wilayah hukum Polres Sarolangun, ” pungkas Kapolres Sarolangun.

(Ikhsan)