Kapolres Sarolangun Pimpin Anev Ops Lilin 2017 dan Malam Pergantian Tahun

34


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP pimpin langsung kegiatan Anev (Analisa dan Evaluas) pelaksanaan Ops Lilin 2017 Polres Sarolangun yang dilaksanakan di Aula kecil pagi tadi, Selasa (26/12/2017) sekira Pukul 09.00 Wib.

Seperti yang diketahui bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan Ibadah perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember hingga hari ini 26 Desember 2017 di wilayah hukum Polres Sarolangun terbilang dalam keadaan aman dan kondusif.

Walaupun demikian, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP mengingatkan kepada Pejabat Utama Polres Sarolangun serta seluruh Personel Polres Sarolangun untuk tidak terlena dan Underestimate. “Seluruh Personel harus tetap waspada, jangan pernah lengah apalagi underestimate terhadap perkembangan Situasi Kamtibmas,“ tegas Kapolres Sarolangun pada saat pelaksanaan Anev.

Selesai memimpin Anev Ops Lilin 2017, Kapolres Sarolangun langsung memimpin Rapat malam pergantian tahun dan sistem pengamanan, dalam rapatnya Kapolres menekankan kepada Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh untuk mengatur sistem pengamanan dan upayakan untuk All Out ke lapangan.

Dalam arahannya Kapolres menekankan bahwa keamanan dan ketertibam dalam pergantian tahun menjadi tanggung jawab Polri dalam hal ini Polres Sarolangun. Kapolres Sarolangun juga menegaskan agar mendata masyarakat yang melakukan perayaan malam pergantian tahun dan lakukan pengamanan disetiap titik, meskipun tidak terdata agar lakukan pengamanan agar semua berjalan aman dan kondusif.

(Ikhsan)