Kapolres Sarolangun Kerahkan Ratusan Personelnya Dalam Pengamanan Tabliq Akbar

38

NETIZENEWS.CO.ID/ SAROLANGUN-Sebanyak 250 personil dari berbagai satuan Polres Sarolangun sejak siang sudah diperintahkan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP, agar tetap meningkatkan kesiagaannya dilokasi tempat berlangsungnya acara tablik akbar.

Ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah terlihat berkumpul di Masjid Agung Al Sulton Sarolangun, sejak malam hingga dini hari, Rabu (31/1/2018) dalam rangka menghadiri acara tabliq akbar, yang mana acara tablik akbar tersebut rencananya akan dihadiri sosok ulama terkenal Ustad Abdul Somad, Lc. MA.

” Personil yang kita tugaskan kelokasi acara tablik akbar mulai dari Satuan Shabara, Reskrim, Intel, Binmas dan Sat Narkoba, ” tegas Kapolres Sarolangun. Personil tersebut ditugaskan dalam dan luar Masjid Agung As Sulton Kabupaten Sarolangun.

Kemudian perwira muda yang dikenal agamis ini, juga mengucapkan terima kasih pada instansi terkait lainnya, termasuk warga yang turut peduli membantu menjaga Kamtibmas. Mulai pihak TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan yang lainnya walaupun Ustad Abdul Somad tak sempat hadir di Kabupaten Sarolangun.

“Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kami terus melakukan pengamanan sejak awal hingga para jamaah meninggalkan lokasi Masjid Agung As Sulthon dan kami pastikan sudah selesai, ” ungkapnya.

Penulis : Ikhsan
Editor    : Sopyan Abusro