Kapolres Sarolangun Kerahkan 72 Personel, Untuk Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW

82

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN- 72 (tuju puluh dua) Personil gabungan Polres Sarolangun dikerahkan dalam giat Pengamanan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten yang bertempat di Masjid As-Shulthon Sarolangun, Senin (04/12/17) sekira pukul 13.00 Wib. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ren Kompol JH. Sihombing.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dilakukan, seluruh anggota yang terlibat pengamanan melakukan Apel di depan Masjid Al – Shultho Sarolangun dan dalam pelaksanaan apel dipimpin oleh Kabag Ren Polres Sarolangun Kompol JH. Sihombing.

Setelah apel dilakukan, seluruh anggota diploting di seputaran Masjid Al – Shulthon dan jalan masuk ke Masjid untuk melakukan pengamanan ditempat-tempat rawan kemacetan lalulintas khususnya anggota yang berseragam, dan untuk bagi anggota yang berpakaian preman melakukan pengamanan di tempat-tempat kriminalitas seperti tempat parkir.

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra bersama Forkopimda Kabupaten Sarolangun turut hadir dalam kegiatan Maulid Nabi tersebut yakni guru besar Universitas Islam Negeri Malang Prof. Dr. H. Imam Prayogo dan Tokoh Agama seluruh Kabupaten Sarolangun. Acara tersebut juga dihadiri para jamaah dari seluruh wilayah Kabupaten Sarolangun. Disamping merayakan peringatan Maulid Nabi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun menjalin silaturahmi. Hingga giat pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selesai, pelaksanaan berjalan aman, lancar dan terkendali.

(Ikhsan)