Kapolres AKBP Sugeng Wahyudiyono Ingatkan Anggotanya Tak Terlibat Narkoba

193

SAROLANGUN – Kapolres
Sarolangun AKBP SUGENG WAHYUDIYONO, S.IK.MTCP.CFE mengingatkan pada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkoba. Hal itu dinyatakan pada saat Coffee morning bersama awak media di Mapolres Sarolangun Selasa (01/09/2020).

“Kapolres dalam arahan nya menyampaikan,” Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Sarolangun baik itu Perwira, Bintara, jangan ada yang bermain main dengan Narkoba apalagi menjadi pengedar,” tegas Kapolres Sarolangun.

AKBP. Sugeng menyampaikan arahannya tentang Narkoba terhadap seluruh anggota Polres tanpa terkecuali. “Saya akan menindak tegas semua anggota yang terbukti terlibat penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

“Mari kita tunaikan tugas kita sebagai Polri dengan tulus dan ikhlas yang mengutamakan kepentingan masyarakat, solidaritas, kekompakan antar anggota dan tanamkan kebanggaan dalam diri sebagai prajurit korp Bhayangkara, yang memiliki rasa bangga sebagai anggota Polres Sarolangun,” pungkasnya.AKBP Sugeng.#AF.RN.