Kapolres Sarolangun Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Dipimpin Presiden Jokowi

196

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun Ikuti Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 yang Dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hadir Dalam peringati Hari Bhayangkara ke-74 yang diselenggara secara Virtual yakni, Wakil Bupati Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun, Wakil Ketua satu dan Wakil Ketua dua DPRD, Katua Pengadilan Negri Sarolangun, Kepala Kemenaq, Dandim 0420/SARKO yang diwakili Perwira penghubung (PABUNG). Rabu pagi (01/07/2020).

Kapolres Sarolangun AKBP DENY HERYANTO.S.IK.M.SI ketika diwawancarai oleh awak Media Rn ini mengatakan,” pihaknya bersama Forkopimda Sarolangun kita hari ini, mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Polres Sarolangun.

Kita hanya peserta upacara dan Presiden Jokowi sebagai inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT POLRI yang  dilaksanakan di Istana Kepresidenan.

Upacara ini langsung disiarkan Mabes POLRI ke seluruh POLDA di Indonesia, termasuk Polres Sarolangun, upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74 dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. katanya.

Kapolres menambahkan, setiap rangkaian kegiatan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan. “Di tengah situasi menuju New Normal dalam situasi krisis kesehatan mesti berdampingan dengan pandemi Covid-19, dan standar Protokol Kesehatan mau tidak mau harus dipatuhi,” ujarnya,#.AF.RN.