Kapolres Sarolangun Duduk Bersama Anggota Memberi Arahan Dan Memberi Reward Personil Berprestasi

39

 

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun Usai memimpin Apel dan pemberian Reward pada anggota yang berprestasi. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP secara mendadak mengintruksikan anggota agar mengambil langkah duduk bersama dilapangan depan Mapolres Sarolangun.

Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan, Apel jam pimpinan  ini, jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota  Polri.

Menurut Dadan kegiatan ini penting untuk membangun karakter dan jati diri polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian bersama  yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya.

Dadan juga tak lupa menyampaikan arahan khususnya kepada seluruh personel Polres Sarolangun. Agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres juga tak mau anggotanya melakukan  perbuatan yang negatip atau melanggar hukum ” Ingat bertugaslah dengan benar jangan melanggar aturan yang sudah ada. Apabila  merusak citra kesatuan saya tak segan melakukan tindakan tegas. Dan sebaliknya bagi anggota yang berprestasi tentu akan saya berikan Reward kepada yang bersangkutan ” ungkapnya.
(Rul)